Bahasa Inggris Penting Untuk Internet Marketing

Kemampuan bahasa inggris memang tidak secara mutlak di punyai untuk bisa sukses menjalankan internet marketing.

Tapi dengan memiliki kemampuan bahasa inggris yang baik, tentunya akan membuat pekerjaan internet marketing anda semakin mudah.

Mungkin kalau dipasar lokal memang tidak begitu banyak membutuhkan bahasa inggris, karena target market anda memang orang Indonesia sendiri yang notabene tidak membutuhkan bahasa inggris.

Tapi kalau target market anda adalah pasar luar negeri, maka bahasa inggris akan banyak digunakan disana. Beberapa program internet marketing yang membutuhkan bahasa inggris dalam menjalankannya bisa anda lihat seperti Google adsense, paid review dan sebagainya.

Tapi juga banyak kok program internet marketing yang tidak membutuhkan bahasa inggris yang bagus pasar luar untuk menjalankannya,  seperti PTC (paid to click), PPL (pay per lead), affiliate marketing Clickbank (Adwords) dan sebagainya.

Tidak sedikik orang yang hanya mempunyai kemampuan bahasa inggris pas-pasan saja juga bisa sukses diluar sana. Mereka bisa begitu karena tujuan utama adalah marketing,  dan bagi mereka yang terpenting adalah tahu kunci marketing-nya.

Kalau begitu tidak perlu belajar bahasa inggris, buktinya ada yang sukses dengan tanpa memiliki kemampuan bahasa inggris yang bagus !

Bukannya begitu, memang sih bisa-bisa saja sukses internet marketing tanpa memiliki kemampuan bahasa inggris yang bagus, tapi dengan bisa bahasa inggris tentunya pekerjaan internet marketing anda semakin mudah apalagi program-program yang banyak menuntut menggunkanan bahasa inggris.

Bisa jadi orang yang sukses internet marketing tanpa memiliki kemampuan bahasa inggris yang bagus tersebut program yang dijalankannya adalah tidak terlalu menuntut bahasa inggris yang tinggi.

Tapi diluar itu semua, bahasa inggris sangat penting untuk internet marketing terutama pasar luar negeri karena anda akan banyak berhadapan dengan bahasa tersebut.

Silahkan dibuktikan sendiri ya….(main dipasar luar)